Jadwal acara :

Dapat Kunjungan Kasatlantas Polres Metro Depok, Kadishub : Momen Kerjasama dan Bersinergi

  • 457
Ukuran huruf:
Mencetak

Depok, 1 September 2023 – Dishub Kota Depok mendapat kunjungan dari Kasatlantas baru Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra pada Kamis 31 Agustus 2023.

Pada Kunjungan tersebut, Multazam diperkenalkan tentang sistem kerja ruang Integrated area system of transportation center atau IAS-TC oleh Kadishub Depok, Zamrowi.

Zamrowi juga menerangkan bagaimana sistem IAS-TC bekerja dalam memonitoring arus lalu lintas yang ada di Kota Depok kepada Multazam.

“Dengan Sistem IAS-TC ini, kita dapat memonitoring sebanyak 30 titik arus lalu lintas yang ada di Kota Depok, jadi apabila terjadi kemacetan kita bisa langsung menerjunkan anggota yang ada dilapangan tentunya juga dengan berkoordinasi dengan pihak Satlantas Polres Metro Depok” Ujar Zamrowi.

Kunjungan tersebut tentu akan semakin meningkatkan Kerjasama dan sinergi dari kedua pihak, baik Dishub Depok maupun Satlantas Polres Metro Depok.

“Semoga dengan semakin eratnya kerjasama dan sinergi antara Dishub Depok dengan jajaran Satlantas Polres Metro Depok, akan membuat situasi lalu lintas Kota Depok menjadi semakin nyaman dan aman bagi para warga Depok.” Tutup Zamrowi.***

Berita Terkait