Jadwal acara :

Launching BTS Semakin Dekat, Dishub Kota Depok Adakan Rakor Tim Pendampingan.

  • 154
Ukuran huruf:
Mencetak

Launching BTS Semakin Dekat, Dishub Kota Depok Adakan Rakor Tim Pendampingan.

Depok 15 Mei 2024 - Sistem pelayanan transportasi berbasi Buy The Service (BTS) akan segera diluncurkan di Kota Depok, untuk mematangkan dan melancarkan peluncuran tersebut, Dinas Perhubungan Kota Depok melakukan Rapat Koordinasi Tim Pendampingan Pengaman Pelaksanaan Penyelenggaraan Angkutan Perkotaan yang diadakan Ruang Rapat Melati Gedung Balaikota Depok pada Rabu, 15 Mei 2024.

Pada acara Rapat Koordinasi tersebut turut hadir Asisten Pembangunan, Gandara Budiana, perwakilan dari Polres Metro Depok, Organda, Garnisun, Kejaksaan Negeri Kota Depok, Satpol PP Kota Depok dan Pihak BPTJ.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Zamrowi mengatakan bahwa dalam jangka waktu dekat ini sistem transportasi angkutan umum berbasis "Buy The Service" akan segera diluncurkan di Kota Depok.

"Dalam jangka waktu dekat ini Kota depok akan segera meluncurkan sistem transportasi yang akan hadir di kota depok, hal ini merupakan hasil kerja sama antara pihak Pemerintahan Kota Depok dengan pihak kemenhub dalam hal ini melalui BPTJ."

Zamrowi menambahkan sebelum sistem ini diluncurkan, pihak Dishub Kota Depok sudah melakukan beberapa kajian, salah satunya adalah kajian mengenai Sistem Angkutan Umum (Saum).

"Sebelumnya kita telah mengadakan kajian tentang sistem angkutan umum (SAUM) dimana pada kajian tersebut terdiri dari 5 koridor sistem angkutan umum, dan saat ini kita akan memulai dengan satu koridor terlebih dahulu dimana koridor tersebut akan dimulai dari terminal depok, lalu kejalan tole iskandar, simpang depok, jalan raya bogor dan berakhir di stasiun LRT harjamukti." Tambah Zamrowi.

Zamrowi berharap kepada segala pihak yang hadir untuk bisa saling berkoordinasi dan bisa bekerja sama untuk mengawal sistem transportasi BTS ini sampai akhirnya dirilis kepada masyarakat.

"Saya berharap kepada para pihak yang hadir disini untuk bisa bersinergi dalam mengawal sistem transportasi BTS ini sampai waktu perilisannya ketengah masyarakat Kota Depok." tutup Zamrowi.

Berita Terkait
© R.A Kartini, Sosok yang Menginspirasi Perjuangan Kaum Wanita di Indonesia

R.A Kartini, Sosok yang Menginspirasi Perjuangan Kaum Wanita di Indonesia

© Beberapa Bentuk Marka Jalan dan Arti yang Terkandung Didalamnya

Beberapa Bentuk Marka Jalan Beserta Makna yang Terkandung Didalamnya

© Tingkatkan Kedisiplinan dan Kekompakan Anggota, Dishub kota Depok Adakan Bimtek Pembinaan Pengawasan Perparkiran dan Penindakan Parkir Liar

Tingkatkan Kedisiplinan dan Kekompakan Anggota, Dishub kota Depok Adakan Bimtek Pembinaan Pengawasan Perparkiran dan Penindakan Parkir Liar

© Wujudkan Integrasi Transportasi Jabodetabek, Pemkot Depok Tandatangani Nota Kesepakatan Besama Sistem Transportasi BTS

Wujudkan Integrasi Transportasi Jabodetabek, Pemkot Depok Tandatangani Nota Kesepakatan Besama Sistem Transportasi BTS

© Persiapan Uji Coba Kendaraan Bermotor Non Retribusi, UPT PKB Dinas Perhubungan Kota Depok Adakan Uji COba Sistem Aplikasi Terbaru

Persiapan Uji Coba Kendaraan Bermotor Non Retribusi, UPT PKB Dinas Perhubungan Kota Depok Adakan Uji COba Sistem Aplikasi Terbaru

© Bis Sekolah, Solusi Alternatif Angkutan Anak Sekolah Dari Dinas Perhubungan Kota Depok

Bis Sekolah, Solusi Alternatif Angkutan Anak Sekolah Dari Dinas Perhubungan Kota Depok

© Sejarah Harhubnas dan Tiga Tujuan Utama Hari Perhubungan Nasional

Sejarah Harhubnas dan Tiga Tujuan Utama Hari Perhubungan Nasional

© Harumkan Nama Kota Depok, Anggota Dishub Raih Juara 3 dalam Penganugerahan Insan Peduli Keselamatan Jalan tahun 2023

Harumkan Nama Kota Depok, Anggota Dishub Raih Juara 3 dalam Penganugerahan Insan Peduli Keselamatan Jalan tahun 2023

© Tim Geulis Melakukan Penyebrangan Anak Sekolah SDN Pondok Cina 1

Tim Geulis Melakukan Penyebrangan Anak Sekolah SDN Pondok Cina 1

© Perbaikan PJU di Jalan Tole Iskandar Jembatan Panus

Perbaikan PJU di Jalan Tole Iskandar Jembatan Panus

© Tinjauan Tim Aplikasi Sim Dishub ke IAS TC

Tinjauan Tim Aplikasi Sim Dishub ke IAS TC

© Apel Pagi Dishub di pimpin Sekdishub

Apel Pagi Dishub di pimpin Sekdishub